Memberi dan Menginspirasi

Jumat, 22 Januari 2016

Mencegah lebih baik daripada mengobati, Hidup sehat dengan Beyond-C


kesehatan merupakan hal yang paling berharga dalam hidup ini. Ini pengalaman kaka ipar yang mengidap kangker payudara. Saya menyaksikkan bagaimana ia harus menahan sakit, melakukan kemoteraphi, membeli obat-obatan yang mahal dan  setiap hari  harus berjuang dengan penyakit yang entah sampai kapan berakhir. Bagi kita yang tidak mengalami langsung mungkin menganggap itu adalah hal biasa saja. Tapi bagi penderita kangker itu sendiri, merupakan hal sangat menghantui kehidupannya.  Apalagi kedua anaknya masih kecil, mereka harus terbiasa ditinggalkan di rumah karena ibunya harus kemoterapi.

Saya dan suami sama-sama ada riwayat keluarga mengidap kangker payudara, dan saya tidak bisa membayangkan jika ada salah satu anggota keluarga saya atau pun saya sendiri yang divonis oleh dokter mengidap penyakit yang mematikkan. Saya akui kalau kehidupan saya dan keluarga jauh dari cara hidup sehat. Salah satu contohnya suami perokok, belum lagi polusi udara di  Jakarta yang tidak sehat. Asap kendaraan, asap pabrik dan  sampah semua itu merupakan penyebab polusi udara di perkotaan. Saya dan keluarga juga sangat jarang berolahraga, dan tidak bisa menjamin anak-anak di sekolah selalu membeli makanan sehat, itu semua menjadi kekhawatiran bagi saya.

Mungkin kekhawatiran ini juga dirasakan oleh ibu-ibu muda seperti Anda bukan?  Apalagi yang masih punya balita, pasti ingin meningkatkan daya tahan tubuh anak, cara agar anak tidak sakit, mencegah anak  panas dalam. Karena kalau anak sudah sakit biasanya ayah sama bundanya juga yang ikut sakit, tidak tega melihat anak tergeletak lemah.
Satu lagi yang menjadi kekhawatiran saya sebagai ibu bekerja, yaitu masalah penampilan.  Ini sebenarnya bukan masalah ibu yang kerja kantoran saja, ibu rumahan pun ingin selalu tampil cantik di depan suaminya iya kan?  Masalah kulit yang semakin kendur, he..he...walau usia sudah kepala 3 masih ingin kelihatan usia 17 an. Intinya ingin cantik dan awet muda, sehat luar dalam.

Sebagai seorang ibu saya berusaha keras untuk menciptakan hidup sehat untuk keuarga, alhamdulillah anak-anak sehat, pertumbuhannya baik dan mereka jarang sakit.
Salah satu rahasia keluarga kecil saya yaitu dengan menjaga asupan makanan. Tidak terlalu sering membeli makanan instan, walau pun terkadang susah namanya anak-anak lihat temannya makan mie, mereka mau juga. Minum air putih yang cukup, tidak menggunakan penyedap rasa, cukup dengan gula dan garam jika masak sendiri, tapi jika terpaksa harus beli masakan sudah jadi, ya kita tidak tahu apakah ada penyedap rasa atau tidak. Tidak bisa dipungkiri kalau hidup di zaman sekarang banyak sekali tantangannya untuk bisa hidup sehat. Apakah itu sudah cukup? Tentu masih bergelayut  kekhawatiran, karena penyakit baru bisa terdeteksi setelah kronis.

Kekhawatiran saya terjawab,seorang teman memberitahu ada suplemen multifungsi  yaitu Beyond - C. Mungkin ada orang yang baru  dengar namanya, pasti bertanya apa sih sebenarnya Beyond-C itu?

Beyond-C disebut juga Mother of All Vitamin merupakan suplemen dari bahan alami yang mengandungzat yang sangat dibutuhkan oleh tubuh seperti vitamin C, Rose hip, kolagen dan asam amino. Mari kita bahas satupersatu zat yang terkandung dalam Beyond-C

Vitamin C
Siapa sih yang tidak tahu vitamin C, anak SD pun pasti tahu apaitu vitamin C. baiklah hanya untuk sekedar mengingatkan berikut adalah manfaat vitamin C terutama bagi wajah:
  • -          Mencerahkan kulit
  • -          Menangkal radikal bebas, radikal bebas bisa menyebabkan kulit hitam atau bahkan bisa menyebabkan kangker kulit
  • -          Mencegah penuaan dini
  • -          Menghilangkan bekas jerawat.


Rose Hip
Rose Hip merupakan minyak yang diekstrak dari bunga mawar, kegunaan rose hip banyak sekali terutama bagi kulit. Saatini Rose hip oil menjadiincarandalamduniakecantikankarenamengandung omega 3, omega 6 danantioksidan.

Kolagen
Kolagen merupakan protein yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, diibaratkan sebagai lem yang menyatukan tubuh secara bersamaan. Kebayangkan kalau tubuh kita kekurangan kolagen, maka akan cepat rapuh dan jatuh. Karena kolagen itu sendiri berfungsi untuk memberikan kekuatan bagi struktur tubuh, melindungi struktur kulit, mencegah penyebaran zat pathogen dan mencegah kangker.
Manfaat lain dari kolagen  apabila dikonsumsi secara rutin akan melembabkan kulit, karena mampu menahan kadar air. Dan akan meregenerasi sel kulit mati sehingga dapat mencerahkan kulit.

Asam Amino
Asam amino banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, salah satu diantaranya adalah sebagai penyusun protein, orang yang kekurangan asam amino pertumbuhan selnya akan terhambat.
Lalu kenapa disebut suplemen multifungsi?  Mungkin karena fungsinya yang sangat banyak sebagai suplemen wanita, suplemen kecantikan dan suplemen bagi perokok.
Kelebihan Beyond- C
Karena Beyond-C ini berbentuk serbuk sehingga sangat cocok bagi kita yang sulit menelan kaspsul atau pil. Cara mengkonsumsinya sangat mudah bisa dicampur dengan air putih, jus, bubur bayi atau dicampur dengan kosmetik seperti shampho dan hand body lotion. Tenang saja serbuk Beyond-C tidak berbau dan tanpa bahan pengawet. Aman digunakan oleh segala usia, bahkan wanita hamil.

Bagaimana Beyond-C bisa mencegah kangker?
Beyond-C sebagai vitamin anti  aging dan anti oxidant yang menetralkan radikal bebas, karena pada umumnya sel kangker diakibatkan oleh radikal bebas yang menghancurkan sel. Selain itu Beyond-C membantu sel darah putih untuk menghancurkan sel kangker, parasit dan virus lainnya.  

 Apa manfaatnya jika mengkonsumsi Beyond-C secara rutin?
1.      Meningkatkan sistem imun
2.      Membantu metabolisme
3.      Mencegah anemia
4.      Mencegah tulang keropos
5.      Mencegah penuaan dini
6.      Cantik dan awet muda
7.      Mengencangkan kulit
8.      Mengurangi nyeri otot
9.      Mengurangi LDL
10. Mencegah rambut rontok
11. Menyegarkan tubuh
12.  Dan masih banyak lagi
Untuk lebih jelasnya Anda bisa saksikan video dibawah ini bagaiamana Beyond-C mendetok racun.

Bagi yang ingin bertanya lebih lanjut mengenai keunggulan produk ini bisa menghubungi :
Jabodetabek dan seluruh Jawa barat : Vonny 0818221920
Surabaya dan Jawa Timur:Elny 081370477655
Semarang dan Jawa Tengah : Nunu 085646671600
Medan dan Aceh : Harry 081370958333
PekanBaru dan Jambi : Susanto 08197251333
Kalimantan : Tiffany 081259339977


Mudah-mudahan kita dan keluarga bisa hidup lebih sehat, kalau bukan kita yang menjaga siapa lagi?
0

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar, saran dan kritik dengan bahasa yang sopan, jangan spam ya!