Memberi dan Menginspirasi

Selasa, 19 Maret 2013

TINGKATKAN OMZET DENGAN MEMILIKI TOKO ONLINE


www.jejualan.com
Beberapa tahun belakangan, satu tren yang paling mencuat di negara Indonesia berkaitan dengan komersialisasi Internet adalah menjamurnya toko online. Tidak peduli apakah Anda seorang mahasiswa/i, ibu rumah tangga, solo entrepreneur, ataupun perusahaan yang sedang melirik sumber pendapatan alternatif yang menggiurkan… toko online menawarkan peluang e-commerce yang tidak tertandingi saat ini.
Hal yang paling mengagumkan tentang Internet adalah pertumbuhannya yang sangat pesat. Walaupun masih banyak orang yang ragu-ragu untuk berbelanja online, mereka yang memutuskan untuk mencoba dan menyukai kepraktisannya bertambah cepat. Ini dibuktikan dengan bertambahnya jumlah toko online yang terlihat baik di situs jejaring sosial maupun di mesin pencari.
Bagi entrepreneur yang memutuskan untuk fokus pada dunia maya, dunia maya memberikan peluang yang tak tertandingi. Sekecil apapun operasi toko online Anda, di Internet bisa jadi sama menariknya dengan toko besar karena eksistensi toko jenis ini sepenuhnya virtual. Sering juga pelanggan lebih menyukai toko kecil karena kedekatan yang dirasakan dengan pemiliknya. Suatu hal yang tidak didapati dari toko online besar.
Dan bagi badan usaha yang telah memiliki toko dan ingin berekspansi online, mereka dapat menjangkau lebih banyak pelanggan… dalam cakupan nasional, bahkan internasional. Yang ragu membeli dapat melihat-lihat katalog produk online–suatu tren yang naik daun karena praktis dan hemat waktu–dan kemudian memutuskan berkunjung ke toko di dunia nyata untuk membeli. Sebenarnya langkah ini bukan merupakan pilihan lagi. Karena jika tidak, kompetitor Anda sedang mempertimbangkan dan melakukannya.
Memiliki toko online tidak harus bisa membuat web sendiri, karena kita seorang pebisnis, enterpreuneur, akan habis waktu kita untuk mengutak-ngatik web, karena belajar programmer web butuh waktu yang lama. Akhirnya kita terbentur maslah teknis, dan putus asa sebelum bertanding.
Maka dari itu jejualan.com menawarkan solusinya, seperti kita membuat toko ofline, bukan berate kita sendiri yang membuat meja dan etalase serta tokonya. Kita serahkan semuanya itu kepada yang ahli dibidangnya.

0

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar, saran dan kritik dengan bahasa yang sopan, jangan spam ya!