Memberi dan Menginspirasi

Sabtu, 08 Oktober 2016

Harga TV LED Termurah: Hanya Rp 98.083

 Mau membeli TV LED dengan harga termurah. Beneran. Anda bisa mendapatkannya dengan harga hanya Rp 98.083. Itu kalau Anda lakukan pembelian TV LED dengan cara kredit di MatahariMall.com.
Mau tahu apa produk dengan harga TV LED termurah melalui pemberian kredit itu?


Mereknya adalah TV LED Changhong tipe 19D2000A dengan layar 19 inch. Normalnya harga Tv ini adalah Rp 1,5 juta. Berhubung MatahariMall.com memberikan diskon sebesar 22 persen, maka harganya cuma menjadi Rp 1.177.000 saja. Dan kalau Anda lakukan pembelian dengan cara mencicil, maka tiap bulannya cuma bayar Rp 98.083 saja dalam 12 bulan.
Mungkin kemudian Anda akan menghitung berapa total uang yang akan Anda keluarkan jika membeli TV LED murah dengan cara kredit ini. Baiklah, mari kita hitung. Rp 98.083 dikalikan 12 berarti totalnya adalah Rp 1.176.996. Atau harganya sama saja dengan beli cash yang harganya Rp 1.177.000.
Wah kalau begitu mending beli kredit dong?
Selain harganya sama, juga Anda punya waktu lebih lama untuk membayarnya yaitu dalam 12 bulan. Ya, itung-itung Anda punya tenggat waktu yang lebih lama untuk melunasinya, dengan harga TV yang juga tidak berubah.
TV LED Changhong 19 inch yang dijual di MatahariMall.com itu cocok untuk ditaruh di kamar tidur. Sebab ukurannya relatif kecil. Jadi kalau selama ini Anda mungkin sering berebut dengan anggota keluarga yang lain saat mau nonton televisi, sekarang mungkin saatnya untuk beli TV baru.
Lagi pula harganya juga betul-betul murah. Anggap saja Anda hanya perlu menyisihkan uang Rp 100.000 per bulan. Kalau Anda sudah bekerja, pasti nominal angka tersebut terhitung kecil. Dan Anda bisa dapat TV lebih dulu, menggunakannya, dan baru bayarnya belakangan sambil Anda nikmati manfaatnya memiliki TV ini.
Dengan begitu, tidak perlu lagi ada rebutan antar anggota keluarga. Sebab kini di kamar Anda sendiri pun sudah ada TV sendiri.
TV LED yang dijual di MatahariMall.com ini juga sudah support USB movie. Jadi kalau selama ini Anda suka mneyimpan film atau file musik di flashdisk, Anda bisa memutarnya di TV ini. Tinggal masukin saja flashdisk-nya dan bisa pilih file musik, video, maupun filmnya.
Pilihan lain untuk harga TV LED termurah dengan cara kredit itu adalah TV LED merk Sharp LC32LE180 dengan layar 32 inch. Harga cash TV ini adalah Rp 2,3 juta. harga tersebut sudah mendapatkan diskon 24 persen, dari yang harga awalnya adalah Rp 3 juta.

Nah kalau Anda mau membelinya dengan cara mencicil, tinggal siapkan saja uang Rp 191.667 per bulannya. Bisa dicicil sampai 12 bulan. Wah enak tho, bisa pakai duluan, bayarnya belakangan.
TV LED ini sudah HD-Ready. Artinya kualitas gambarnya sudah sangat bagus karena sudah high definition. Di samping iu, TV LED merk Sharp ini sudah dilengkapi dengan booster atau penguat sinyal. Jadi kalau selama ini mungkin TV Anda kurang jelas gambarnya, mungkin saja karena tidak memiliki fitur seperti yang dimiliki TV merk Sharp ini. Dan lagi, kelebihan lainnya adalah garansi resmi full selama 3 tahun. Wow!
Ya, andaikan saja ada kerusakan, ntar Anda tinggal klaim saja. Dengan durasi atau waktu garansi yang panjang ini juga tambah mantap. Paling tidak selama 3 tahun ke depan Anda bisa dipastikan tidak perlu ganti TV baru. Tinggal gunakan fasilitas garansi yang tersedia.
Ya, inilah daftar TV LED dengan harga termurah yang bisa Anda dapatkan di MatahariMall.com. Yuk belanja sekarang!
0

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar, saran dan kritik dengan bahasa yang sopan, jangan spam ya!