Memberi dan Menginspirasi

Jumat, 23 September 2016

Cara Mudah Mendowload Lagu di Android

Yang suka musik dan download lagu pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi MelOn, tapi bagi kamu yang masih bingung mau dowload lagu, saya mau memperkenalkan aplikasi yang bisa dipasang di android. Manfaatnya kita bisa steaming lagu yang up to date dan membagikan langsung ke social media. Jadi kita tak perlu lagi searching-searching cari lagu di blog yang ilegal.

 
Kenapa saya katakan ilegal, karena MelOn merupakan perusahaan di bawah Telkom yang mengkampanyekan anti musik bajakan.  PT. MelOn Indonesia ini bergerak di bidang portal musik digital yang menyediakan segala genre, dan selalu update musik-musik terbaru.
Kamu bisa dengan mudah mondowload aplikasi nya di android, PC, smartphone, Blackberry dan lain-lain. Atau jika mau buat akun bisa mengunjungi webnya di http://melon.co.id.
Setelah punya akun, kamu bisa login dan menikmati lagu favorit kamu. Kamu juga terhindar dari rasa bersalah karena mendowload lagu bajakan. Nah berikut adalah paket yang bisa kamu nikmati di MelOn:
Ada paket mp3, unlimited, dan streaming. Paketnya disesuaikan dengan keuanganmu, tentunya terjangkau dan mudah cara pembayarannya. Bisa transfer langsung, kartu kredit, pemotongan pulsa  atau menggunakan BCA Klikplay.
Ada beberapa keuntungan jika kamu mendaftar paket pelanggan. Diantaranya mendapatkan 1 bulan gratis pada masa registrasi. Bulan berikutnya hingga 6 bulan kedepan hanya membayar Rp. 4900/ bulan. Dengan harga paket tersebut, pelanggan sudah bisa dowload dan streaming semua katalog MelOn. Setelah 6 bulan menikmati harga spesial, kamu hanya membayar Rp 25.000 /bulan. Pelanggan juga mendapatkan free trial selama satu minggu.
Kalau kamu sudah mendaftar, langsung aja login ke website MelOn, lalu pilih lagu yang diinginkan, setelah memilih lagu akan muncul judul lagu, artis, album, dan pilihan pembelian. Selanjutnya pilih full track musik MP3, streaming, atau gabungan MP3 dan streaming.
Untuk berhenti berlangganan, bisa kirim ke 9012 dengan ketik :
     1. Stop,
     2. Unreg,
     3. Unsub,
     4. Berhenti atau hubungi Customer Servicenya di 021-728800044





2

2 komentar:

  1. wah kalo saya sih lebih suka download lewat youtube, downloadnya dengan format mp3 yah.

    tapi sebenernya lebih baik beli sih, hargai karya pembuat, benar begitu kan mbak?

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar, saran dan kritik dengan bahasa yang sopan, jangan spam ya!