Memberi dan Menginspirasi

Rabu, 12 Oktober 2016

Nonton Film di Bioskop Cinemax Plaza Yogyakarta


Minggu depan jadwal saya adalah di Yogyakarta dalam rangka tugas kantor. Tapi berhubung nyambung pas weekend jadi bisa sambil liburan, lumayan sambil menyelam minum air. Liburankan penting untuk merefresh tubuh dan otak agar lebih semangat lagi kerjanya. (halah cari pembenaran he..he..)
Mulai lah saya search di mbah google tempat-tempat liburan yang asyik dan tidak menguras dompet. Emang ada ya? Ceritanya pencarian dimulai, banyak ulasan tentang wisata Jogya oleh para Blogger. Dari mulai wisata murah hingga yang termahal sekalipun, tak terlewat wisata backpackeran menjadi salah satu destinasi wisata yang banyak dicari di Yogyakarta.

Yogyakarta memang masih menjadi tujuan wisata baik turis asing mau pun turis lokal. Walau pun banyak destinasi wisatanya tapi Yogyakarta terkenal dengan barang-barang yang serba murah. Bahkan hotel dan penginapanpun masih ada yang menawarkan murah, ini cocok banget buat para backpaker.
Destinasi wisata di kota pelajar ini cukup lengkap, mulai dari pegunungan, pantai, budaya, edukasi, kuliner dan wisata belanja. Tapi jika kamu merasa bosan liburan ke Jogya dengan destinasi itu-itu saja, saya punya cara liburan yang berbeda yaitu nonton film. Nonton film di bioskop memang asyik, suasana sangat berbeda jika kita nonton lewat VCD, tapi karena menjamurnya VCD popularitas bioskop mulai menurun.

Jika kita mau nonton bioskop di Yogyakarta, ada beberapa pilihan bioskop diantaranya adalah: Ambarukmo XXI, Empire XXI, Jogya City XXI, Cinemaxx Lippo Plaza, dan lain-lain. Melihat cinemaxx Yogyakarta schedule, akhirnya saya putuskan untuk nonton di Cinemax Lippo Plaza yang beralamat di Jl. Laksda Adisucipto Nomor 32-34 Demangan Gondokusuman Daerah Istimewa Yogyakarta.

Melihat kepemilikan Cinemaxx merupakan bioskop milik Lippo Grup, walau pun terbilang baru namun bioskop ini memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan kompetitornya yang sudah lebih dulu. Selain film produksi Indonesia, Cinemax juga mengimpor film box office, film Jepang dan Thailand. Dan kedepannya akan mengimpor film-film lain yang berkualitas.
Fasilitas lain di Cinemaxx yaitu Cinemaxx gold, merupakan kelas paling tinggi di bioskop tersebut. Cinnemax Gold berada di lantai 4 Lippo Plaza Jogja Mall. Kelas VIP ini memberikan pelayanan yang berbeda, di dalamnya hanya terdiri dari 30 kursi. Di setiap kursi ada pengaturannya sesuai dengan kenyamanan pengunjung. Pengaturan sandaran dan penyangga kaki, disediakan bantal dan selimut serta kacamata 3D. Bakalan seru pokoknya nonton film 3D di Cinemaxx Gold.  



Bagi Anda yang ingin nonton di bioskop ini, berikut jadwalnya bi dibuka di : Jadwal Film Cinemaxx Lippo Plaza Yogyakarta. Jangan ketinggalan infonya ya, hargai karya orang lain dengan tidak membeli VCD bajakan ya! Salam hangat, sampaikan untuk orang yang terdekat.


0

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar, saran dan kritik dengan bahasa yang sopan, jangan spam ya!