Memberi dan Menginspirasi

Minggu, 16 Oktober 2016

Resort Recomended Untuk Liburan Keluarga


Minggu ini aku mengahadiri acara kegiatan Workshop Implementasi  SPIP di Lingkungan Sekretariat Badiklitpensos  yang diseleggarakan di Resort Jambu Luwuk selama 3 hari. Letak Jambu Luwuk ini  berada di Ciawi Bogor Jawa Barat, keluar  tol Ciawi menuju arah Tapos belok kanan dan Resort ini berada di sebelah kiri.
Memasuki Jambu Luwuk seperti memasuki  miniatur Indonesia,  di sana terdapat vila-vila dengan nama daerah yang berada di Indonesia dari Sabang sampai Merauke.  Melihat daftar tarif Vila Jakarta menjadi  Vila eksekutif. Kebetulan saya dan rombongan menginap di Vila manado, Makassar,  Garut  Bandung dan Parahyangan.
Ada beberapa vila juga yang berisi keluarga yang sedang berlibur, memang vila ini cocok bagi Anda  yang ingin menghabiskan liburan bersama keluarga untuk menghilangkan jenuh dengan kebisingan kota. Karena di Jambu Luwuk ini tempatnya begitu sejuk  dan jauh dari hiruk pikuk kendaraan. Sepertinya kita sedang berada di hutan yang  sejuk.

Fasilitas di sini juga lengkap untuk liburan, seperti arena permainan anak, kolam renang dan flying fox.  Udara di sini memang dingin jadi sebaiknya membawa jaket atau baju hangat.  Saya menempati Vila Manado, bangunannya memang disesuaikan dengani rumah adat khas Manado, yaitu berbentuk panggung. Di lantai bawah ada dua kamar, begitu juga di lantai dua.  Satu villa juga dilengkapi dengan dapur dan peralatannya. Jika peralatannya kurang atau ada yang lain yang dibutuhkan bisa menghubungi customer service tapi kena chas ya.
Saya suka suasananya yang asri dan sejuk. Pagi-pagi sayang sekali jika digunakan untuk tidur lagi. Saatnya jalan-jalan menikmati udara yang tidak biasa. Kaya akan oksigen.  Tapi liburan di sini tak seru jika sendiri, harus rombongan. Takut dan parno kalau sendiri, karena kalau malam seperti tidur di tengah hutan. 
Selamat berlibur dengan keluarga tercinta, mudah-mudahan bisa membuat suasana keluarga semakin harmonis dan sakinah mawaddah warohmah. Sehat selalu dan panjang umur. See you again di tulisan berikutnya.  
Bagi yang punya pengalaman seru liburan, dan sharing tempat liburan yang asyik buat keluarga bisa di share di kolom komentar. 
2

2 komentar:

  1. satu referensi yang perlu dicatat.
    bagaimana dengan tarifnya ya Bun?
    terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk harga lumayan murah satu vila harga 4 jt - 5 jt terdiri dari 4 kamar

      Hapus

Silahkan berikan komentar, saran dan kritik dengan bahasa yang sopan, jangan spam ya!