Memberi dan Menginspirasi

Minggu, 03 Maret 2019

Wajah lebih Cerah dengan Berl Cosmetiks Lightening Series


Kali ini aku mau sharing tentang satu produk kosmetik lokal. Pasti di sini banyak ibu-ibu yang galau terutama setelah kepala 3. Mulai muncul masalah di kulit wajah. Seperti kusam, Nampak lebih tua, berjerawat atau komedo. Ini terjadi juga sama aku, tadinya tidak begitu peduli dengan kulit muka, paling pake alas bedak dan bedak to, tapi mulai muncul bintik hitam dan keriput. Aku anggap itu juga karena umur sudah bertambah, memang alamiah.
Lalu aku perhatikan lagi  ada orang yang sudah berumur, tapi kulitnya masih bagus, masih kenyal dan bersih. Oh ternyata pemasalahannya ada di perawatan. Kulit yang dirawat dan yang tidak pasti akan beda hasilnya. Mulai lah aku cari skincare yang bagus, halal, ada sertifikat BPOM dan tentunya terjangkau untuk kalangan menengah. 

Akhirnya jatuh pilihanku pada B erl Cosmetiks. Kenapa B Erl Cosmetiks jadi pilihanku. Pertama ketika kita memilih kosmetik jangan sembarangan. Banyak orang yang berujung naas ketika dirinya ingin cantik. B erl Cosmetiks salah satu perusahaan  di bawah Kang Dewa Eka Prayoga. Kang Dewa ini sudah malang melintang di dunia bisnis online shop. Pastilah beliau tidak menjual produk yang abal-abal.
Kedua, selain bisa pake sendiri aku juga bisa masarin produknya, dasar emak-emak yang doyan bisnis. Apa-apa dijadiin peluang he..he….
Ketiga bisnis kosmetik ini nggak ada habisnya, secara kalau orang sudah merasa cocok dengan produknya pasti akan membeli lagi tinggal kita follow up saja. Intinya jualan kosmetik repeat order tinggi. 

Oke gaes, marilah kita mengulas skin care B Erl Cosmetiks, kali ini aku akan memperkenalkan satu set perawatan wajah (Ligthening Series) yang mengandung Wow capsule yaitu bahan aktif yang diimpor dari Korea. Wow capsule ini dipercaya mampu melindungi, merawat dan mencerahkan kulit wajah.
Satu  set Ligthening Series terdiri dari  Facial wash, facial toner, day cream dan night cream. Dalam rangkaian skin care ini yang paling awal digunakan adalah facial wash, B ERL Facial Wash Intense Moisturizing ini merupakan busa pembersih wajah yang sangat lembut dengan wangi yang tidak menyengat dan sangat menenangkan. Fungsinya yaitu untuk membersihkan make up dan kotoran agar pori-pori tidak tersumbat dan Menjadi jerawat atau komedo, selain itu facial wash ini membuat wajah bersih dan cerah.
Langkah selanjutnya menggunakan facial toner, facial toner ini seperti air yang ringan dan cepat menyerap pada kulit. Fungsinya untuk mengembalikan ph kulit setelah dicuci, menyegarkan kulit wajah, mengurangi kadar minyak dan mengecilkan pori-pori.


Jika malam hari kita menggunakan Berl Intense Lightening Night Cream, warnanya putih dan sangat ringan dikulit, setelah menggunakan night cream ini dipagi hari  wajah terasa kenyal dan cerah. Sedangkan di pagi hari perawatan wajah bisa menggunakan Berl Intense Lightening Day Cream warnanya menyatu dengan warna kulit dan memiliki tekstur yang lembut. Jika pemakaian skin care ini teratur akan menghasilkan kulit yang cerah dan kenyal. Terasa lebih muda dan tak bosan untuk bercermin dan memuji diri.
Untuk join menjadi reseler bisa di sini ya.
0

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar, saran dan kritik dengan bahasa yang sopan, jangan spam ya!