Memberi dan Menginspirasi

Minggu, 20 Desember 2015

Jualan di Tokopedia


Siapa sih yang nggak tahu Tokopedia. Tokopedia merupakan perusahaan Internet yang memungkinkan setiap pelaku bisnis di Indonesia untuk mengembangkan dan mengelola bisnis online mereka secara mudah dan gratis, sekaligus memungkinkan pengalaman berbelanja online yang lebih aman dan nyaman. Tokopedia juga merupakan perusahaan internet pertama di Asia yang mendapat kepercayaan dari investor Sequoia capital, yang merupakan investor dibalik kesuksesan Aple dan Google.
Sebenarnya saya belum lama berjualan di Tokopedia ini. Bergabung mulai November 2014. Awalnya ragu juga bergabung di Tokopedia, karena harus bersaing dengan pemodal besar, grosiran dan para pembisnis kelas atas. Melihat teman yang sukses berjualan di Tokopedia akhirnya saya putuskan untuk membuka akun secara gratis. Toh apa salahnya mencoba, kan tidak bayar. 
Dari coba-coba ini alhamdulillah saya bisa mendulang rupiah demi rupiah. Alhamdulillah banget ibu rumah tangga seperti saya bisa menghasilkan rupiah dari rumah. Apalagi sekarang banyak fitur baru yang memudahkan bagi pelaku bisnis yang super sibuk, semacam laporan setiap bulan / trafik penjualan. 

Dengan adanya Tokopedia saya sebagai pelaku bisnis rumahan sangat terbantu. Konsumen juga lebih percaya untuk belanja di Tokopedia karena ada garansi uang kembali jika barang tidak dikirim oleh penjual. Bagi yang mau menjadi Reseler / dropsip masih terbuka luas. karena kami menyediakan barang dengan harga grosir Tanah Abang. Jadi para reseler / dropsip masih memungkinkan untuk menjualnya dengan harga dan margin normal. Secara di Tokopedia para pembeli mencari barang-barang murah dengan kualitas oke. 


0

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar, saran dan kritik dengan bahasa yang sopan, jangan spam ya!