Memberi dan Menginspirasi

Sabtu, 27 Agustus 2016

Menginap di Hotel Dafam Semarang Sambil Berwisata Kuliner

Semarang adalah ibu kota provinsi Jawa  Tengah sekaligus menjadi kota metropolitan terbesar ke lima setelah Jakarta,Surabaya,Bandung dan Medan dan Semarang ini menjadi kota paling berkembang di Indonesia, Semarang sekarang menjadi salah satu kota wisata yang di gemari oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. salah satu tempat wisata yang paling terkenal di Semarang adalah Lawang Sewu, dengan keadaannya yang penuh dengan mistis tempat itu menjadi ramai oleh wisatawan yang penasaran. Dan ada juga tempat wisata yang harus anda kunjungi di semarang yaitu Museum Mandala Bakti, Karimun Jawa, Pasar Semawis, Museum Jamu Nyonya Meneer, dan masih banyak lagi yang lainnya dengan begitu anda tidak akan cukup jika berwisata ke semarang dengan waktu yang sangat singkat.
Dengan semakin banyaknya wisatawan yang berkunjung ke kota Semarang tempat-tempat untuk bermalam pun semakin banyak, salah satunya adalah Hotel Dafam Semarang. Hotel ini sangat strategis untuk para wisatawan maupun yang berniat untuk berbisnis di kota Semarang, hanya sekitar tujuh menitan berkendara dari bandara maupun stasiun untuk menempuh jarak ke hotel Dafam Semarang. Hotel Dafam Semarang dirancang oleh arsitek ternama sehingga bangunan sangat menarik minat wisatawan untuk menginap
.
Hotel yang terletak di Jl. Imam Bonjol 188 Semarang ini termasuk dalam kategori hotel bintang 3 yang lux dan mewah. Hotel ini memiliki tiga type kamar yaitu tipe deluxe, executife dan yang paling teratas ada tipe suite. Tentunya failitas kamar tergantung tipe yang anda pilih. Hotel Dafam ini juga memiliki fasilitas yang membuat betah seperti Charlotte Restaurant, Piccadilly Lounge & Bar, Sackville Wine & Spirit Warehouse. Hotel ini juga di lengkapi room hotel yang mampu menampung 350 peserta,ruangan ini dapat dipakai untuk meeting maupun acara yang lannya di tambah lagi hotel Dafam juga menyediakan business center bagi mereka yang gemar berbisnis.

Bagi wisatawan yang berniat menginap lebih dari 1 hari tidak perlu khawatir karna hanya membawa pakaian sedikit karna hotel Dafam ini juga memiliki fasilitas laundry yang disediakan oleh manajemen hotel. Dan bagi kalian yang ingin bersantai sambil berenang hotel Dafam ini juga memiliki fasilitas kolam renang out door dengan pemandangan yang sangat indah.

Hotel Dafam ini juga di kelilingi restoran yang terkenal di Semarang jadi bagi kalian wisata kuliner tidak perlu jauh jauh untuk dapat menikmati berbagai macam cita rasa seperti Markobar Semarang, Saung dapoer kampong, Bentuman steak, Dyriyana bakery, Nasi Gandul. Nasi Gandul ramai sekali dengan pengunjung karena bentu sajiannya yang menarik menjadi sorotan bagi para wisatawan untuk mencobanya. Nasi yang di campur dengan kaldu khusus dan jika ingin di tambah dengan lauk yang anda pilih seperti, telur pindang, daging, hingga aneka jeroan seperti babat dan iso. Selain menikmati nasi gandul yang enak, pembeli akan mendapatkan hiburan live music sederhana sehingga tidak perlu khawatir dengan gangguan pengamen. Pembeli bisa memesan lagu yang diinginkan, mulai dari lagu jawa, Inggris atau dangdut koplo semuanya sesuai yang anda inginkan.
Hotel Dafam ini masih menjadi yang paling diminati oleh para wisatawan selain letak nya yang sangat strategis pengunjung bisa menikmati hotel ini dengan biaya yang sangat terjangkau, karena hotel berbintang tiga ini menentukan harga hampir sama dengan hotel yang tidak berbintang di tambah lagi dengan berbagai macam fasilitas gratis seperti wifi, tv (akses International), telephone, ac, layanan pesan antar makan, dan masih banyak lagi, sehingga pengunjung tidak segan segan untuk kembali bermalam di hotel ini.


0

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar, saran dan kritik dengan bahasa yang sopan, jangan spam ya!