Memberi dan Menginspirasi

Senin, 08 Agustus 2016

Cara Isi Ulang Pulsa Online Indosat di Aplikasi Kudo

 Pernahkah Sobat kehabisan kuota tengah malam? Bagaimana rasanya? Tentu kesal karena ada pekerjaan yang harus dikerjakan secepatnya atau ada Dateline yang harus segera diselesaikan. Tapi Anda tak perlu khawatir, karena saat ini KUDO menyediakan server untuk pulsa elektrik.


Memang banyak sekali penyedia server pulsa elektrik saat ini, namun masalah kecepatan server dalam melayani konsumen atau pembeli masih dipertanyakan. Berikut adalah kelebihan KUDO sebagai penyedia server pulsa elektrik:
  • Dalam melakukan transaksi KUDO sudah berbasis android dan website.
  • Tidak hanya menjual pulsa saja di KUDO tersedia juga pembayaran tagihan PLN, Telkom, PAM dan lain-lain.
  • Keuntungan bagi penjual pulsa di KUDO, KUDO menyediakan rekam transaksi sehingga memudahkan untuk menghitung modal yang terpakai dan keuntungan yang diperoleh.
  • Deposit saldo, KUDO menggunakan rekening virtual sehingga memudahkan untuk deposit saldo setiap saat dan otomatis konfirmasi.
  • KUDO menerapkan pendataan pelanggan secara otomatis
  • KUDO sebagai online shop, sehingga kita bisa menjadi reseller dan mendapatkan keuntungan
  • KUDO selalu update informasi mengenai diskon produk tertentu, dan memberikan apresiasi kepada pengguna KUDO dengan berbagai bonus.
  • Referal agen, KUDO menerapkan komisi bagi pengguna KUDO yang bisa merekrut atau membawa agen baru.

Itulah keuntungan bila menggunakan kudo, kembali kepermasalahan semula. Bagaimana cara isi ulangpulsa online indosat  melalui Aplikasi KUDO?


Bagi Anda pengguna android tentu tidak asing lagi dengan berbagai aplikasi yang diunduh lewat playstore. Begitu juga dengan KUDO, bisa langsung diunduh melalui playstore. Anda tinggal megetikkan KUDO, dan akan muncul aplikasi KUDO.

Setelah aplikasi  terpasang Anda bisa langsung daftar dan bertransaksi di sana, mudah bukan? Bagi Anda yang ingin berjualan pulsa tanpa ribet membuka kios, Anda bisa memulainya dengan mengajak teman disekitar Anda menggunakan KUDO. Di sini juga tersedia berbagai macam barang karena bekerja sama dengan banyak marketplace, bagi Anda yang ingin berjualan tapi masih bingung mau jualan online apa, Anda bisa menjadi reseler atau dropsiper tentu Anda akan mendapatkan komisi ketika ada yang membeli barang tersebut.

Nah itulah sedikit tentang KUDO, semoga bermanfaat.


0

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar, saran dan kritik dengan bahasa yang sopan, jangan spam ya!