Memberi dan Menginspirasi

Jumat, 29 Juli 2016

Jual Beli Blog Yang Aman

Pertama saya membuat blog pada tahun 2008, sudah cukup lama juga ya, tapi saat itu saya tidak konsisten. Dan awalnya saya buat blog untuk jualan online. Sampai saat ini blog toko online saya masih aktif, walau pun nggak ke urus.

sumber: www.youtube.com


Saat ini semangat ngeblog muncul lagi, tapi bukan untuk jualan online. Lebih ke mengasah keahlian menulis, cie.... sebenarnya aku juga hoby nulis selain hoby dagang. Apalagi sekarang ngeblog dan media sosial jadi gaya hidup. Tapi jangan sampai kita hanya ikut-ikutan jadi blogger.

Untuk membuat blog memang mudah, tapi merawatnya yang sulit, entah itu karena faktor kesibukan, malas, dan lain-lain. Meraih uang dari blog juga tidak semudah membalikkan telapak tangan. Butuh ketekunan dan konsistensi. Jadi blogger juga jangan kudet, oleh sebab itu harus terus mencari ilmu dan pengetahuan agar artikel dalam blog yang kita kerjakan berkualitas.

Seperti kita ketahui dengan memiliki blog, kita akan memiliki penghasilan tambahan, bahkan banyak yang menjadikan blog sebagai mata pencaharian. Memiliki blog seperti memiliki ladang investasi, berternak blog menjadi salah satu pekerjaan yang menyenangkan.

Bagi Anda yang sibuk bekerja atau memiliki pekerjaan pokok tapi ingin juga meraih penghasilan dari blog, dan ingin memiliki blog tanpa harus njilmet dengan otak-otik blog, atau Anda yang memiliki blog ingin menjualnya, ada situs jual beli blog yang terpercaya, yaitu BrokerSitus. Di BrokerSitus penjual mau pun pembeli akan merasa aman, karena pembayaran menggunakan rekening bersama. Seperti kita ketahui banyak penipuan dalam transaksi online. Untuk mengurangi penipuan dan ketidakpercayaan brokersitus membuka rekening bersama.

     
Situs ini sebagai jembatan antara pembeli dan penjual, jika blog yang ingin Anda jual belum laku atau tidak laku, Anda tidak perlu membayar sepeserpun. Bagi penjual blog ada formulir yang harus diisi, dan setiap transaksi penjualan akan dipotong 7 %.







Baik penjual dan pembeli di BrokerSitus wajib membaca persyaratan di situs tersebut.  Dan diwajibkan pula bagi penjual blog menuliskan spesifikasi blog dengan jujur. Karena admin atau juragan pemilik BrokerSitus juga akan mengeceknya juga.
Itulah informasi yang bisa saya bagikan, bila sobat menganggap informasi ini  bermanfaat bisa dishare juga ya. Dan bila mempunyai blog yang mau dijual bisa komen di bawah ya. Sukses selalu untuk kita semua. 

2

2 komentar:

Silahkan berikan komentar, saran dan kritik dengan bahasa yang sopan, jangan spam ya!