Memberi dan Menginspirasi

Selasa, 19 Juli 2016

5 Hotel Favorit di Malang

Anda tentu tahu kota Malang? Setidaknya pernah mendengar nama kota ini. Kota ini adalah salah satu kota yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan baik lokal mau pun mancanegara. Kota yang disebut sebagai kota Apel ini memiliki banyak tujuan wisata diantaranya yaitu wisata belanja, kuliner, dan wisata alam. Bagi Anda yang ingin berwisata ke kota Malang atau melakukan perjalanan bisnis ke Kota ini sebaiknya mencari hotel yang strategis dan tentunya sesuai dengan budget.  Mencari hotel di Malang  tidaklah sulit, mulai dari hotel dengan tarif  murah hingga hotel bintang 5 tersedia di sini. Informasi ini akan berguna bagi Anda yang akan plesir ke Kota Malang.  Yuk kita simak!
 sumber foto: www.situshotel.com
 
Sebuah  hotel bisa dijadikan favorit oleh banyak orang karena   pelayananan memuaskan dengan harga terjangkau, fasilitas lengkap dan lokasi strategis. Berikut hotel favorit yang saya rekomendasikan untuk Anda berlibur mau pun berbisnis.
1.   Hotel Tugu Malang, hotel ini terletak di jantung kota tua menghadap ke monumen utama perjuangan Indonesia. Merupakan salah satu hotel terkenal di kota Malang. Salah satu keuikan hotel ini memiliki banyak koleksi  benda antik berupa peninggalan sejarah budaya campuran para migran Cina dan orang Jawa asli.
2.  Amaris Hotel, terletak di Jl Letjen Sutoyo tidak jauh dari kawasan hiburan dan belanja. Dengan harga pas di kantong, hotel ini menawarkan fasilitas lengkap, kamar yang nyaman dan bersih.
3.  Atria Hotel & Conference, terletak di Jl.Letjen S Parman No.87-89, Malang, Jawa Timur. Merupakan hotel bintang 4 yang cocok digunakan untuk sarana bisnis karena hotel yang menawarkan kemewahan ini terletak di pusat bisnis kota Malang. Letaknya juga sangat strategis oleh sebab itu sangat tepat menjadi destinasi wisata bagi Anda yang akan berlibur.
4.  Hotel Ubud dan Villa Malang,  terletak di pusat kota Malang. Sesuai dengan namanya, hotel ini menawarkan destinasi wisata pulau Dewata, suasana asri dan eksotis juga pelayanannya ala daerah Ubud. Lokasinya juga strategis dekat dengan bandara Abdurahman Saleh, stasiun Kereta Api dan pusat perbelanjaan.
5. Savana Hotel & Convention, terletak di Jalan Letjen sutoyo 23 – 34 Malang. Merupakan hotel yang ideal di kota Apel ini, karena letaknya yang strategis hanya beberapa menit dari bandara Abdul Rachman Saleh. Hotel bintang 4 ini menawarkan restoran aneka hidangan lokal, Barat  dan Cina.  



Itulah 5 hotel favorit versi saya, apakah Anda mau menambahkan? Bisa di share di sini ya
4

4 komentar:

  1. Wah... Jadi pengen main ke Malang deh. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mudah-mudahan bisa kesampaian Mba Nia, terima kasih sudah mampir

      Hapus
  2. Kangen malang, kangen makan bakso presiden hahaha

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar, saran dan kritik dengan bahasa yang sopan, jangan spam ya!