Memberi dan Menginspirasi

Minggu, 17 Juli 2016

Tips Liburan di Kota Bandung

Kota Bandung merupakan kota kelahiran saya. Saya bangga menjadi orang Bandung,  Bandung masih menjadi kota yang paling indah dari semua kota yang pernah saya datangi. Walau saat ini saya tidak di Bandung lagi, tapi Bandung  akan menjadi tempat pulang di mana pun saya merantau. 
Tidak dipungkiri lagi kalau Bandung menjadi kota tujuan wisata terutama pada saat weekend. Jika Anda berniat ke kota kembang ini, berarti Anda sudah siap dengan macet dan antrian panjang di setiap tempat wisata. Kecuali jika Anda pergi ke sana pada saat hari kerja. Tapi jika Anda ingin berlibur bersama keluarga tercinta, jangan jadikan liburan Anda hanya lelah di perjalanan.


Baiklah saya akan memberi Tips buat Anda yang akan pergi liburan ke kota Bandung,   pertama persiapkan fisik dan mental untuk menghadapi macet, syukur-syukur kalau jalanan lancar, tapi sebaiknya persiapkan makanan terutama jika Anda berlibur bersama buah hati mengingat kondisi jalan di kota Bandung tidak bisa diprediksi.
Yang kedua agar Anda bisa menikmati wisata kuliner, wisata alam dan wisata belanja di kota Bandung dengan lebih maksimal  dan nyaman sebaiknya memilih penginapan  atau hotel  yang strategis dan kids-friendly. Kenapa hal ini penting? Pertama untuk menghemat waktu, Anda tidak mau kan bermacet-macet ria demi wisata belanja atau mengantar anak-anak ke wahana bermain. Dan yang kedua menghemat uang, artinya Anda tidak perlu merogoh kocek lagi untuk ke tempat wisata.
Saya merekomendasikan Sheraton Bandung Hotel yang memiliki lokasi strategis juga kids-friendly, karena hotel ini bukan saja menawarkan kenyamanan bagi Anda tapi juga kepuasan bagi anak-anak dengan Program Family Packagenya.  Hotel Sheraton begitu mengerti kebutuhan orang tua yang membawa anaknya berlibur. Fasilitas yang ditawarkan diataranya adalah berkuda pada hari Sabtu dan Minggu. Berkuda di kawasan hotel begitu nyaman, jauh dari kebisingan jalan raya. Insya Allah Anak Anda aman berkuda di kawasan ini. Selain berkuda ada kolam renang untuk anak dengan kedalaman kurang dari 300 m setelah lelah berkuda dan bermain air di kolam renang, anak-anak  yang tergabung di Kids Club & Playground, bisa makan es krim sepuasnya, seru bukan?
Sementara anak-anak dimanjakan dengan berbagai permainan, para orang tua dan remaja bisa memanjakan diri dengan spa sepuasnya dan fitnes, atau menikmati pemandangan alam yang asri di kawasan hotel. Saya yakin Anda  dan anak-anak ingin kembali ketempat ini jika liburan di Bandung.
 Alamat  Hotel  Sheraton di Bandung adalah di Jalan IR. H. Juanda 390 Dago, Bandung  40135, Indonesia. Begitu strategis dengan pemandangan alam yang indah,  jika mau belanja hanya tinggal jalan saja ke Jalan Dago. Atau Anda suka main golf atau mau ke bandara hanya ditempuh beberapa menit saja.
Mudah-mudahan tips ini bermanfaat bagi Anda yang hendak  berlibur ke Bandung.


2

2 komentar:

  1. wah, bisa jadi referensi nih, kebetulan saya sendiri belum pernah ke Bandung :) makasih infonya :)

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar, saran dan kritik dengan bahasa yang sopan, jangan spam ya!