Memberi dan Menginspirasi

Jumat, 22 Juli 2016

Kenapa Memilih Hotel Amaris Mangga Dua Square


Sebagai seorang Aparatur Negara  di Kementerian, saya sering menggunakan hotel untuk tempat meeting, baik itu meeting dengan intern satu Kementerian mau pun dengan Kementerian lain. Biasanya banyak sekali penawaran hotel yang datang ke kantor, sehari bisa satu sampai tiga orang yang datang menawarkan hotel. 
Saat ini memang pihak  hotel bersaing ketat, mereka gencar menawarkan dengan cara jemput bola. Selain itu juga pelayanan dan reputasi di jaga dengan baik. Kalau pelayanan baik, tamu akan memberikan review secara gratis, tanpa diminta. Seperti saya biasanya menulis di blog mengenai pengalaman menginap di hotel, jadi tidak semua tulisan di blog ini berbayar. Saya juga biasa mereview dengan senang hati jika pelayanan memuaskan.
Memang tidak mudah memilih hotel yang representatif, masing-masing memiliki kekurangan dan kelebihan. Sebaiknya kita harus langsung survey lapangan selain browsing internet. Namun karena terkendala dengan kesibukan, hal ini jarang dilakukan. Biasanya kita memilih hotel karena rekomendasi teman artinya iklan dari mulut-ke mulut.

sumber: www.amarishotel.com


Sama halnya ketika memutuskan memilih Hotel Amaris yang beralamat di Mangga Dua Square, Jl. Gunung Sahari No.1. selain karena harga menginap di Hotel Santika sesuai budget, hotel ini juga cocok bagi yang ingin sekalian rekreasi ke Taman Impian Jaya Ancol, atau ingin sekalian berbelanja di Mangga Dua Square.  Ada akses khusus untuk tamu hotel berjalan ke Mall. Untuk menuju Pusat Grosir Mangga Dua juga tidak begitu jauh. Saya tahu  ibu-ibu tak lepas dari hobi shoping. Hotel ini juga tidak jauh dari bandara, dengan menggunakan taksi hanya sekitar 20 menit.   
Hotel Amaris yang termasuk dalam Grup Santika menawarkan 3 meeting room yang bisa digunakan dalam berbagai acara.  Dengan konsep hotel smart budget, hotel ini tetap mengedepankan pelayanan bagi para tamu, dan area yang cukup bersih.
Namun menurut saya hotel ini sangat cocok untuk keluarga yang singgah di Jakarta, untuk melanjutkan rekreasi. Karena letaknya yang tak jauh dari kota Tua Jakarta dan Sunda Kelapa. Pasti mengasyikkan jika membawa keluarga untuk menyusuri jalan-jalan bersejarah di Jakarta. Selain itu dekat dengan Dunia Fantasi dan Sea World. Untuk view hotel Anda bisa memilih yang menghadap ke jalan, agar bisa menyaksikan kesibukan kota Jakarta dari atas gedung.  
 Mudah-mudahan bermanfaat bagi yang ingin pergi ke Jakarta dan menginap untuk beberapa malam. Bagi Anda yang memiliki pengalaman lain bisa di share di sini ya!

2

2 komentar:

Silahkan berikan komentar, saran dan kritik dengan bahasa yang sopan, jangan spam ya!