Memberi dan Menginspirasi

Kamis, 30 Juni 2016

Perjalanan Karir Bermusik dan Album Karya Justin Bieber

Dunia musik di Amerika memang sudah dikenal lama menelurkan penyanyi berbakat dengan karya emasnya yang mendunia. Pada tahun 2008 dunia musik di Amerika kedatangan pendatang baru yang masih berusia belia, yakni Justin Bieber. Justin merupakan salah satu penyanyi pria terbaik yang keberadaannya sampai saat ini diperhitungkan karena lagu terbaru yang dinyanyikannya. Semua album yang dirilisnya berhasil meraih banyak perhatian publik dan meraih pula berbagai penghargaan bergengsi dalam dunia musik.

Bakat Bermusik Sejak Kecil

Meski kali pertama muncul di dunia musik berusia belia, 16 tahun, namun kemampuan bermusiknya bisa diandalkan. Penyanyi yang mulai mengguncang dunia ini pertama kali dikenal publik melalui situs Youtube. Setelah ibundanya pada 2007 lalu mengupload video menyanyinya di salah satu kompetisi menyanyi yang diadakan di Ontario. Tujuan awal sang ibu bukan untuk publikasi dan meraih popularitas seperti artis yang terkenal berkat VLOG-nya. Tujuannya adalah untuk memberitahukan kepada keluarga jauh mengenai prestasinya memenangkan kompetisi menyanyi dengan menyabet posisi kedua di Ontario.

Siapa sangka, video tersebut mengundang ketertarikan So So Def, mengajak bocah yang menyanyi tersebut dengan produser musik dan penyanyi handal, Usher. Bersama Usher, Bieber kemudian berhasil menelurkan lagu pertamanya bertajuk Baby yang sukses keras di pasaran. Meski pada awalnya label musik sanksi akan respon positif masyarakat dengan kehadiran seorang bocah, padahal masa itu dunia musik internasional gencar dengan penyanyi dewasa dengan lagu bertemakan cinta dan dunia malam. Hasilnya berada jauh dari harapan, sebab lewat lagu tersebut Bieber berhasil menjadi fenomena diantara anak muda di seluruh dunia, bahkan di Indonesia.


sumber: www.showbiz.liputan6.com


Karya Terbaik Bieber

Selama berkarya di dunia musik sejak 2008 lalu, Bieber berhasil mencetak 3 album yang semuanya hits di pasaran, yakni:
  1.             My World 2.0 yang dirilis pada tahun 2010. 
  2.           Under The Mistletoe pada tahun 2011, dan
  3.      Believe yang mulai diperkenalkan publik di 2012.
Karya lagu barat terpopuler yang dinyanyikan oleh Bieber mampu memberikan warna baru dalam dunia musik, bahkan perjalanan karir dan tour musik Justin Bieber didokumentasikan ke dalam sebuah film yang juga sukses.




0

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar, saran dan kritik dengan bahasa yang sopan, jangan spam ya!