Memberi dan Menginspirasi

Minggu, 19 Juni 2016

Ciput sebagai Aksesoris Kerudung



Selain menggunakan pakaian tertutup seorang wanita muslimah, tentu menggunakan hijab. Seorang wanita muslimah tidak mungkin hanya menggunakan pakaian tertutup saja tetapi tidak menggunakan jilbab. Penggunaan jilbab yang rapi menjadikan penampilan seorang muslimah menjadi lebih sempurna. Dalam penggunaan jilbab terdapat peran penting sebuah aksesoris jilbab yaitu ciput jilbab atau ciput kerudung. Ciput kerudung penting untuk dikenakan agar penggunaan jilbab terlihat rapid an tidak ada rambut yang keluar ketika beraktivitas. Di sisi lain, pengguna jilbab pun dapat berkreasi dengan berbagai tampilan hijab menggunakan ciput kerudung. Tentu saja hal tersebut akan menambah kesan positif orang lain yang melihat penampilan berjilbab seorang muslimah.

Pada hakikatnya terdapat berbagai macam jenis ciput kerudung yang dapat digunakan oleh para muslimah. Pertama, ciput arab. Ciput arab merupakan jenis ciput yang sangat sederhana dalam pembuatannya. Selain itu, dalam penggunaannya pun cukup cimple dan mudah. Tidak hanya itu ciput ini pun harganya cukup murah, sebab konveksi yang membuat ciput ini hanya memanfaatkan bahan – bahan sisa. Kedua, ciput penguin. Ciput penguin merupakan jenis ciput yang bentuknya seperti penguin. Jenis ciput ini simple dan biasanya terbuat dari bahan rayon super. Ketiga, ciput silang. Ciput silang merupakan jenis ciput terbaru yang mampu memberikan kesan baru dengan kreasi warna para ciput ini. Keempat, ciput inner atau dalam rajut. Jenis ciput ini cocok digunakan untuk kerudung atau hijab yang terbuat dari kain rajut.

Dengan demikian, ciput kerudung merupakan salah satu hal penting bagi pengguna hijab. Dalam penggunaan jilbab terdapat peran penting sebuah aksesoris jilbab yaitu ciput jilbab atau ciput kerudung. Ciput kerudung penting untuk dikenakan agar penggunaan jilbab terlihat rapid an tidak ada rambut yang keluar ketika beraktivitas. Terdapat berbagai macam jenis ciput kerudung yang dapat digunakan oleh para muslimah di antaranya adalah ciput arab, ciput penguin, ciput silang, dan ciput rajut. Kamu bisa dapatkan di toko online hijup.com.



0

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar, saran dan kritik dengan bahasa yang sopan, jangan spam ya!