Memberi dan Menginspirasi

Kamis, 31 Januari 2013

Bank Mandiri memudahkan Para pelaku bisnis online

Saat internet hadir,  banyak orang yang merasakan keuntungan yang melimpah. Dengan mengambil manfaat positif dari internet yaitu melakukan bisnis online.

Banyak para ibu rumah tangga, mahasiswa, serta para pelaku bisnis yang memanfaatkan blog, website, akun jejaring social untuk memasarkan produknya. Yang awalnya hanya iseng, mengisi waktu luang, ternyata menghasilkan uang, dan akhirnya banyak yang terjun dan sukses dalam menjalani bisnis online ini.

Maraknya bisnis online ini tentu harus dibarengi dengan system perbankan untuk layanan traksaksi yang aman. Bank Mandiri salah satu bank yang menyediakan layanan internet banking.  Internet banking mandiri adalah saluran distribusi bank untuk memberi kemudahan mengakses rekening ynag dimiliki nasabah melalui jaringan internet. Para pelaku bisnis online banyak yang menggunakan internet banking mandiri disamping praktis, aman dan mudah.   

Kenapa dikatakan praktis  ? karena Dapat langsung melakukan transaksi perbankan, Cakupan Global dan Tanpa Batasan Waktu
Dikatakan Aman karena Internet Banking Mandiri dilengkapi dengan security untuk menjamin keamanan dan kerahasian data transaksi yang Anda lakukan

Cara Mudahnya Klik tombol aktivasi pada situs www.bankmandiri.co.id, dan masukkan/input Access ID dan Access PIN yang diperoleh dari bank setelah Anda melakukan registrasi di cabang.
Dengan memiliki internet banking mandiri Anda dapat menikmati seluruh layanan yang tersedia, diantaranya :  
  1. Transfer antar rekening Bank Mandiri
  2. Pembayaran tagihan
  3. Informasi saldo
  4. Aktivitas transaksi Internet Banking
  5. Permintaan buku cek/BG
  6. Update profil
  7. Personalisasi
  8. Pendaftaran layanan notifikasi SMS Banking Mandiri
Bukan saja itu, kita juga bisa mempersiapkan masa depan terbak bagi putra-putri kita melalui Mandiri Tabungan Rencana, yaitu Tabungan dengan setoran wajib bulanan yang memberikan Anda ekstra perlindungan Asuransi.

Perlindungan asuransi seperti apa yang kita dapatkan ?
Jika terjadi Ketidakmampuan Total Tetap atau meninggal dunia, maka pihak asuransi yang akan meneruskan setoran rutin bulanan Anda (maksimal Rp 5.000.000,- atau USD 500,- per bulan untuk setiap penabung). Sehingga pada akhir jangka waktu yang diinginkan, Anda akan tetap menerima hasil tabungan Anda beserta bunganya, atau Anda dapat memperoleh sisa setoran rutin bulanan di muka setelah memperhitungkan Net Present Value (NPV) dengan tingkat suku bunga diskonto yang berlaku. Sebagai ilustrasi, Anda sebagai pemegang rekening sumber (rekening Mandiri Tabungan / Mandiri Giro Rupiah) membuka Mandiri Tabungan Rencana untuk 2 putra-putri Anda, masing-masing 1 juta rupiah dengan setoran rutin bulanan untuk 10 tahun. Jika di tahun ke-5 terjadi sesuatu pada Anda, maka pihak asuransi secara otomatis yang akan meneruskan setoran rutin bulanan hingga pada akhir jangka waktu (tahun ke-10). Sehingga, putra-putri Anda akan tetap menerima hasilnya pada tahun ke-10, masing-masing sebesar Rp 144.239.173,- (dengan asumsi suku bunga 4,5% p.a, dan sebelum dipotong pajak)
Berikut Video yang bisa dilihat
 

Untuk itu segera datang ke Bank Mandiri terdekat, apapun keinginan Anda Bank Mandiri saja.


Sumber
www.Mandiri.co.id

0

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar, saran dan kritik dengan bahasa yang sopan, jangan spam ya!