Memberi dan Menginspirasi

Sabtu, 11 Agustus 2018

Minuman Madu Lemon dari Pokka Membuat hidup #Asik Tanpa Toxic


Kerja di ibukota Jakarta, membuat saya setiap hari harus  siap berhadapan dengan polusi  udara. Kendaraan yang semakin banyak membuat udara Jakarta sudah seperti kabut polusi. Namun hidup adalah pilihan, ketika kita memilih bekerja di Ibukota, mungkin kesejahteraan meningkat, tapi resikonya kita susah mendapatkan udara segar dan hidup sehat.
Asap kendaraan bermotor dan debu bisa berakibat buruk bagi kesehatan, terutama bagi pernapasan dan juga kulit yang menyebabkan penuaan dini. Jika polusi udara dan debu dibiarkan menumpuk dalam tubuh, akan Menjadi racun (toxic). 

Agar tetap sehat dan bisa beraktifitas harus menerapkan pola hidup sehat, tips ini mungkin sudah sering anda dengar, tapi tidak ada salahnya saya ingatkan kembali. Yuk simak hidup sehat ala saya:
1.  Siyam atau puasa, puasa bisa meningkatkan kesehatan. Nabi Muhammad menganjurkan puasa sunah senin kamis sangat bagus untuk kesehatan.
2.      Mencintai pekerjaan, dengan mencintai pekerjaan kita akan terhindar dari stress, karena kita mengerjakan nya dengan enjoy.
3.         Memilih pekerjaan sesuai pashion, beruntunglah kalau kamu berkeja sesuai pasion, karena passion akan membuat kamu berada dipuncak kesuksesan dengan pekerjaan itu. Jika saat ini memang belum sesuai passion, kamu boleh mengumpulkan modal dulu dengan pekerjaan sekarang.
4.      Jangan lupa bahagia, karena dengan bahagia hidup kita akan lebih sehat. Jadikan bahagia merupakan tujuan hidup kita, mudah-mudahan pembaca blog saya mendapatkan kebahagiaan dunia akhirat.
5.      Cukup minum air putih, air putih merpakan cara alami mengusir toxic, jadi jangan lupa minum air minimal 8 gelas perhari. Minum air putih juga angat bagus untuk elaksitas kulit agar tidak kering. Kamu mungkin akan sering buang air kecil, tapi itu bagus karena racun dalam tubuh dibuang melalui urin.
6.      Olahraga, nah yang satu ini memang agak sulit saya lakukan. Tapi minimal kita gerak mengerjakan perkejaan rumah seperti menyapu, mengepel agar tubuh gerak, tidak hanya duduk terus. Atau biasakan berjalan kaki untuk menuju sekolah mau pun kantor. Karena jalan kaki merupakan olahraga yang paling murah meriah.
7.    Cukup asupan buah dan sayur, buah dan sayur mengandung serat dan berbagai vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh. Buah dan sayur juga sebagai antioksidan. 
8.        Yang tidak kalah penting adalah memenuhi kebutuhan biologis, (yang jomblo jangan baper ya), karena hubungan intim dengan suami/istri akan melahirkan kebahagiaan dan awet muda. Tapi ingat ya harus dengan suami/ istrinya.
  
Nah untuk hidup lebih #Asik tanpa Toxic, saya tidak lupa minum Natsbee Honey Lemon  dari Pokka, minuman yang terbuat dari lemon dan madu ini bagus sekali untuk kesehatan. Rasanya seger apalagi kalau diminum dalam keadaaan dingin. 

Madu berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh,  madu juga sebagai rahasia sehat ala Nabi SAW, namun karena madu mengandung  gula, untuk penderita diabetes harus tetap dibatasi pemakaiannya. Sedangkan  lemon berfungsi untuk mendetoksifikasi tubuh.
POKKA sebuah perusahaan minuman dari Jepang memadukan madu dan lemon ini dalam satu kemasan botol. Di dalamnya mengandung vitamin C yang bagus untuk daya tahan tubuh.  Minuman ini sangat menyegarkan karena perpaduan manis dan asam dari lemon. Ayo bersihkan hari aktifmu dengan  Natsbee Honey &Lemon. Bagi kamu yang belum nyobain, ayo buruan beli! Dijamin ketagihan.
Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba “Bersihkan hari aktifmu!” #Asik Tanpa Toxic
#NATSBEEHoneyLemon
#VitaminC
#BersihkanHariAktifmu
#Stress
#Polusi
#AsikTanpaToxic
#GayaHidupSehat
#MinumanMaduLemon





0

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar, saran dan kritik dengan bahasa yang sopan, jangan spam ya!