Memberi dan Menginspirasi

Sabtu, 03 September 2016

Mengapa Mobil Anda harus di lengkapi GPS Navigation?

 Global Positioning System (GPS)  Navigation merupakan alat untuk menunjukkan arah jika kita berkendara motor atau mobil.  Alat ini sebnarnya digunakan hanya untuk kepentingan militer, tapi kini sudah banyak diperjualbelikan  di pasaran.
Bagi Anda yang suka berkendaraan roda dua mau pun roda empat,  dan belum  mengetahui jalur sebaiknya  menggunakan alat ini selain menggunakan Google Map agar Anda bisa menghemat waktu untuk tiba  di tujuan. 

GPS mobil juga  digunakan oleh supir Taxi dan ojek online untuk memudahkan mereka mengantar  penumpang, apalagi di  Kota Jakarta, kalau salah jalan waktu  bisa banyak terbuang, karena terjebak macet.  Artinya GPS sangat bermanfaat bagi pemakai jalan di Jakarta.  Karena saya pernah mengalami  salah jalan pada saat jam pulang kerja.  Yang seharusnya belok kanan, saya tetap lurus, akhirnya saya mencari belokan di depannya,  dan belokan kedua yang saya akan lewati sudah macet  berkilo meter. Akhirnya saya pasrah walau pun harus  telat  satu jam.

Satu pengalaman lagi ketika naik ojek online dan tidak pake GPS, akhirnya kita mutar balik dan kehujanan sampai  baju basah kuyup,  sialnya ketika melewatis jalan terdekat  jalanan masih kering hanya hujan gerimis, tentu ini merugikan bagi saya sebagai penumpang.  Awalnya mau kasih bintang 5, jadi cukup kasih 3 bintang aja.  
Selain itu GPS digunakan para rental mobil, karena GPS juga berfungsi untuk mendeteksi keberadaan mobil. Hal ini untuk menjaga  hal-hal yang tidak diinginkan seperti pencurian. Ya pencurian mobil  dan motor masih menjadi angka kriminalitas yang tinggi di negeri tercinta ini.  Jika mobiil Anda  dilengkapi dengan GPS,  bisa meminimalisir resiko kehilangan karena bisa ditanggulangi dengan cepat untuk mendeteksi keberadaan mobil.
Nah bagi Anda yang memerlukan GPS  saat ini banyak pilihan dengan belanja online dengan harga  yang variatif.   Penting banget bagi Anda yang suka berpetualang menjelajahi kota-kota baru yang belum Anda singgahi.  
Apa salahnya memanfaatkan teknologi untuk keamanan dan kenyamanan hidup Anda. Ji ka Artikel ini bermanfaat, Anda bisa menshare nya.  Dan share juga pengalamanmu  menggunakan GPS di kolom komentar ya! Di tunggu. 
0

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar, saran dan kritik dengan bahasa yang sopan, jangan spam ya!