Memberi dan Menginspirasi

Rabu, 17 April 2013

Tidak Minder Setelah Memakai Marina UV White Extra SPF 15


Saya orang yang cuek masalah penampilan termasuk masalah kulit. Tapi semenjak menikah saya sering merasa minder dengan suami yang memiliki kulit lebih putih dan bersih. Suami sering komentar walaupun dengan bahasa yang sangat halus, tapi membuat saya berpikir keras untuk merawat kulit.
Suami sering bilang kalau saya kurang makan sayuran sehingga kulit kering dan bersisik.  Selain itu saya selalu beraktifitas diluar ruangan.  Karena suami sering komentar masalah kulit saya jadi semangat untuk mencari-cari Hand & Body Lotion yang bisa melindungi dari sinar UV.  Usaha pencarianpun dilakukan dengan mencari-cari informasi lewat internet. 
Karena Indonesia  merupakan Negara tropis,  jadi saya mencari hand Body Lotion yang bisa melindungi kulit  secara menyeluruh.  Pilihan saya  jatuh pada hand body  Lotion Marina  UV White extra  SPF 15.  Setelah beberapa hari saya memakai Marina UV White extra SPF 15  saya merasa percaya diri dihadapan suami, karena kulit saya yang tadinya kusam menjadi cling, terbukti marina extra SPF 15 optimal melindungi dari 94% sinar UV.

Losion tubuh terbaru ini mengandung biowhitening complex dari yoghurt dan vitamin B3 yang kaya nutrisi untuk membantu mencerahkan kulit dari dalam. Losion ini juga dilengkapi kandungan PA+ yang berguna untuk melindungi kulit dari radiasi UV A. Untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk UV B yang bisa membakar dan menggelapkan kulit, produk ini juga ditambahkan UV protector SPF 15.

Kandungan yang terdapat dalam 1 botol Marina hand Body Lotion  Varian terbaru :

SPF 15
Sun Protection Factor (SPF) adalah nilai yang terkandung pada lotion, sunblock, atau sun screen. Biasanya, semakin tinggi kadar SPF, semakin tinggi juga tingkat proteksi untuk melindungi kulit dari sengatan sinar UVB. Kadar SPF bermacam macam, ada SPF 15, SPF 30, SPF 50, bahkan adapula SPF 100. Nah, di pada lotion Marina UV White terdapat ekstra SPF 15.

PA+
PA+ hampir sama dengan SPF. Perbedaannya, PA+ melindungi kulit dari sengatan sinar UVA. Tingkat proteksinya bermacam-macam, ada PA+, PA++, dan PA+++. Semakin banyak kadar "+", semakin tinggi pula kulit akan terlindungi dari sinar UVA.

Yogurt
Sahabat Marina pasti sudah tahu mengenai yogurt. Mungkin kita lebih mengenal yogurt sebagai desert. Tapi ternyata, yogurt juga memiliki manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Yogurt yang mengandung asam laktat ternyata membantu meremajakan kulit. 
Berikut tips menjaga kulit agar tetap cerah

1.      Rajin membersihkan kulit wajah dan sering cuci muka :
British Skin Foundation, meneliti perempuan yang tidak rajin mencuci muka di malam hari. Hasilnya, 50 persen diantara mereka memiliki kulit wajah yang lebih kusam berpotensi mengalami penuaan dini lebih cepat.
2.       Konsumsi sayur dan buah :
 Kulit membutuhkan makanan yang kaya akan vitamin agar terhindar dari kerusakan. Jika meningkatkan makanan bergizi dan mengurangi junk food, maka Agan bisa memperoleh kulit yang sehat dan cerah
3.       Gunakan pakaian pelindung :
Sinar matahari paling keras berlangsung antara pukul 10.00 dan pukul 16.00. Jadi, paling baik hindari paparan langsung pada periode waktu ini. Gunakan busana pelindung macam jaket, baju lengan panjang, topi dan kacamata untuk melindungi tubuh dan kulit wajah.
4.      Gunakan Hand and Body lotion yang memiliki kandungan UV protection sebelum keluar rumah :
Hand and Body Lotion dengan kandungan UV protection ini penting banget untuk menjaga dan melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Gunakan yang berbahan alami dan kaya antioksidan semacam beras jepang untuk mengembalikan kelembaban kulit. Perpaduan UV protection juga membantu menyamarkan noda hitam yang disebabkan polusi dan paparan sinar matahari.

Sumber Referensi
Kompas.com
Kompasiana
Kaskus

0

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar, saran dan kritik dengan bahasa yang sopan, jangan spam ya!