Memberi dan Menginspirasi

Jumat, 12 April 2013

Impian Memiliki Acer Iconia W510



Saya sebagai ibu rumah tangga yang hoby menulis, walaupun saya belum lama berkarir dibidang ini, namun saya sudah merasakan bagaimana bahagianya ketika tulisan kita dimuat dan dibaca oleh banyak orang, dan bahagia ketika honor mengalir kerenening. Saya jadi tambah semangat dalam menulis.  Saya juga suka ngeblog, walaupun masih gaptek. Masih Tanya sana-sini.  Sebagai seorang penulis dan blogger saya memerlukan perangkat pendukung, dirumah ada PC yang jadul. Kalau di pake internet lemot, apalagi suami ku juga suka sesekali  pakai computer jadulku untuk menggambar di illustrator atau photoshop, wah udah ngehenk. Walhasil gambar suamiku tak pernah kelar.  Sudah lama saya menginginkan PC dengan OS terbaru yaitu Windows 8. Setelah  uang di rekening saya merasa cukup  untuk membeli sebuah computer baru yang lebih canggih, saya browsing deh di internet dengan memasukan kata kunci Windows 8.  dan saya masuk ke web Acerid.com ternyata Tahun 2013 ini Acer merilis produk baru yaitu  Acer iconia W510,  sebuah PC tablet dengan windows 8 yang simple, praktis dan menyenangkan dengan performa komputasi mengagumkan.  dengan dirilisnya OS terbaru Windows 8 dari Microsoft yang menawarkan tampilan layar HD serta performa kencang, dijamin bakal memanjakan penggunanya dengan fitur-fitur menarik dan hassle-free.
Dengan memanfaatkan Windows 8 sebagai OS, Acer Iconia W510 mampu menyuguhkan beragam fitur yang sebelumnya tidak bisa diperoleh dari satu perangkat komputasi saja (biasanya harus dengan kombinasi notebook dan tablet). Didukung dengan daya tahan baterai yang sangat baik dan layar dengan tampilan cemerlang.

Acer Iconia W510 ini hanya berbobot 580 gram dengan Intel Atom Z2760 sebagai prosesornya, memiliki memory 2GB DDR3, internal storage 32GB, serta dukungan grafik Intel Graphics Media Accelerator 3650 yang kompatibel dengan semua aplikasi Windows. Penggunaan OS Windows 8 membuat pengguna tablet PC ini semakin mudah melakukan transfer file karena dilengkapi port Micro USB 2.0. Ditambah lagi output HDMI port pada keyboard docking yang memberi kemudahan untuk dihubungkan dengan harddisk, printer, televisi, dan sebagainya.



Menurut informasi yang saya peroleh dari hasil browsing juga bahwa acer Iconia W510 merupakan gabungan antara PC tablet dan mini notebook, maka perangkat ini bisa menjelma menjadi keduanya. Saat dipasangkan dengan keyboard docking, PC tablet ini akan tampil dan bisa bekerja layaknya sebuah mini notebook. Saat terpasang keyboard docking, Acer Iconia W510 mampu bekerja sampai 18 jam dan ini sangan cocok untuk keperluan pekerjaan kantor atau tugas-tugas kuliah. Bukan hanya menampilkan performa yang menarik  Acer Iconia W510 ini  juga diperkaya lagi dengan dua kamera yang melekat di bagian belakang (kamera utama 8 Megapixel – autofocus) dan bagian depan yang menghadap ke pengguna (2,1 Megapixel). Kedua kamera yang dimiliki Acer Iconia W510 mampu merekam video hingga resolusi FullHD (1080p). Kekayaan fiturnya semakin disempurnakan dengan adanya fitur "Always On, Always Connect" yang membuat gadget ini selalu terhubung dengan internet layaknya sebuah smartphone.


Sebagai tablet yang multifungsi, Iconia PC tablet dengan Windows 8 dapat digunakan dalam tiga format:
Tablet mode: Tanpa keyboard docking, Acer Iconia W510 tampil sebagai tablet. Layar 10,1" berkualiatas HD dan berteknologi In-Plane Switching (IPS) dengan resolusi 1366×768 pixel membuatnya sangat nyaman digunakan. Tablet ini bahkan tetap nyaman untuk menonton video pada kemiringan lebih dari 45 derajat.

Presentation mode: Format penggunaan ini dapat dilakukan saat menggunakan keyboard docking dengan cara mendorong layar hingga posisinya membalik 295 derajat sehingga tuts keyboard menghadap ke bawah. Posisi yang ideal untuk browsing atau menonton video berlama-lama dengan meletakkannya di atas meja.

Productivity mode: Dengan menggunakan keyboard docking pada posisi normal, Acer Iconia W510 menjelma sebagai mini notebook. Mode inilah yang akan mendukung produktivitas pengguna dalam mengerjakan berbagai pekerjaan kantor ataupun tugas-tugas kuliah. Mengetik terasa nyaman dengan.
Semenjak saya membaca keunggulan Acer Iconia W510  di web Acerid, saya selalu kepikiran terus. Sampai terbawa-bawa dalam mimpi. Saya harus kerja lebih keras lagi untuk mendapatkan PC Tablet ini. Eh Acer Iconia juga mengadakan lomba Blog Seonia, ya saya ikuti aja… mudah-mudahan beruntung dan segera bisa membeli Acer Iconia W510 ini.

Blog ini dibuat dalam rangka mengikuti lomba Blog Seconia





1

1 komentar:

Silahkan berikan komentar, saran dan kritik dengan bahasa yang sopan, jangan spam ya!