Memberi dan Menginspirasi

Sabtu, 11 Januari 2020

PEMBERSIH WAJAH B ERL MAKEUP REMOVER COCOK UNTUK TRAVELER AGAR WAJAH SELALU KINCLONG

Bagi wanita kecantikan itu penting, termasuk bagi Anda seorang traveler. Salah satu hal yang penting jangan ketinggalan adalah make up. Baik itu makeup tebal, mau pun make up tipis agar penampilanmu tetap cerah.
Seperti halnya saya sering keluar kota untuk menghadiri pertemuan-pertemuan atau harus dinas keluar  daerah. Terkadang males kalau lagi dinas untuk membersihkan wajah, biasanya rangkaian pembersih wajah sangat banyak dan membuat ribet. Selain itu akan menghabiskan space untuk bawaan tas.
Tapi semenjak kenal sama B erl make up, membersihkan wajah bukan perkara sulit. Karena Berl memiliki Makeup remover yang memiliki 3 manfaat yaitu, remover, toner dan cleanser.    Dengan tiga manfaat tadi, saya tidak perlu membawa banyak bawaan. Cukup satu botol praktis yang mudah dibawa kemanapun.

B erlmake up remover diperuntukan untuk kulit normal atau pun sensitif, dengan satu langkah saja mampu menghapus make up, pembersih wajah dan merawatnya. Diperkaya dengan ekstrak chamomile yang aman bagi ibu hamil dan menyusui. Selain itu sebagai anti oksidan untuk memperlambat proses penuaan.

Pengalaman saya menggunakan Make up Remover adalah pertama tentu membersihkan sisa makeup secara menyeluruh, terutama make up tebal dan longlasting. Manfaat lainnya yang tak kalah penting adalah mampu mengecilkan pori-pori, dan make up remover dengan wangi khas yang lembut juga tidak menimbulkan iritasi pada kulit. Karena banyak produk yang lain hanya cocok pada kulit tertentu.
Harga make up remover sangat terjangkau, dan bisa di beli di agen kosmetik di seluruh Indonesia. Yuk jaga kesehatan kulit wajah dengan rajin membersihkan sisa make up. 
0

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar, saran dan kritik dengan bahasa yang sopan, jangan spam ya!