Memberi dan Menginspirasi

Jumat, 14 Juli 2017

Waterpark Darajat Pass



Saat Lebaran adalah saat yang ditunggu-tunggu, karena biasanya semua  kumpul di Bandung.  Jauh hari sebelum  Ramadan kami sudah berencana ke Garut. Kenapa memilih Garut? Karena di sana ada salah satu besan yang belum dikunjungi, ya mertua dari adek saya.
Niat silaturahmi sambil berwisata akhirnya kami tetuju pada tempat wisata Darajat Pass.  Sebelum berangkat kami breifing dulu, berhubung  yang pergi keluarga besar,  jadi  biar semua merasa enak harus dimusyawarahkan segala sesuatunya. Terutama masalah biaya, akomodasi ditanggung oleh adek saya yang perempuan. Dan masalah konsumsi serta tiket saya dan yang lainnya rembugan. Berhubung kami berangkat  pada hari ke 3 setelah lebaran, pastinya jalanan ke arah Garut masih macet. Itu sudah tradisi dari tahun ke tahun. Kami sepakat untuk berangkat pagi dan apa pun yang terjadi, macet dan panas kita harus kompak dan kebersamaan.
Kami berangkat jam enam pagi. Alhamdulillah jalanan msih lancar, sempat juga macet sih tapi tidak parah. Jm 9 kami sudah tiba di darajat Pass,  lumayan jauh juga. Anak-anak sudah tidak sabar mau renang. Tapi kami para orang tua sudah tidak sabar ingin membuka bekal he..,  akhirnya kami putuskan untuk makan dulu sebelum mandi. Karena ini masa liburan, pengunjung sangat membludak. Rasa tidak nyaman karena terlalu banyak orang. Di kolam renang penuh, di tempat pembilasan antri. Memang untuk tempat pembilasan saya rasa sangat kurang, jadi kita mengantri panjang.  Ini bisa jadi masukan buat pihat pengelola darajat Pass agar memperhatikan kenyamanan pengunjung.
Tiket masuk Darajat Pass saat libur lebaran 30.000, fasilitas yang tersedia di sini selain watterboom adalah flyng fox, berkuda, outbond, penginapan dan restoran. Pemandangan di Darajat Pass cukup indah, tapi sayang kami lupa mengambil foto dengan view pemandangan. Karena kelamaan antri di tempat pembilasan he..

Setelah  sholat dhuhur, kami menuju ke rumah besan, disana sudah disediakan makan siang dengan ikan dadakan dari empang. Jalan-jalan kali ini makan terus ha..ha.. tunggu cerita jalan-jalan saya selanjutnya ya!
0

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar, saran dan kritik dengan bahasa yang sopan, jangan spam ya!