Memberi dan Menginspirasi

Minggu, 15 Juli 2018

Hotel Salak the Heritage Cocok Untuk Liburan Keluarga


Kota Bogor menyimpan banyak kenangan, suasana yang asri membuat orang selalu ingin kembali ke kota hujan ini. Bahkan pernah terlintas untuk membeli rumah di Bogor.  Tapi keinginan itu hanya sebatas angan, kecuali kalau mutasi ke Bogor. Bogor Jakarta lumayan jauh.  Tapi kota Bogor memang kota kedua setelah Bandung bagi saya. 
Pertama kali mendengar namanya memang agak aneh “hotel salak” seperti nama buah-buahan. Tapi setelah tahu sejarahnya, mungkin nama hotel ini diambil dari gunung Salak, dan memang letak hotel ini tepat di bawah kaki gunung Salak.
Dua kali menginap di hotel Salak the Heritage sangat menyenangkan. Pertama kali menginap di hotel ini pada tahun 2015, dan yang kedua pada bulan Februari 2017. Keduanya merupakan acara dari kantor. Tapi kalau ada acara keluarga dan perlu menginap di Bogor, saya pasti memilih hotel ini. Bukan karena saya dibayar untuk menulis review tentang hotel ini ya, terkadang saya menulis tanpa di bayar karena memang bagus hotelnya dan saya ingin orang lain tahu. 


Alasan mengapa hotel Salak menjadi pilihan saya:
1.    Berada di tengah kota, Hotel Salak the Heritage beralamat di Jl. Ir H. Djuanda No. 8 Bogor, dekat dengan Istana Bogor dan Kebun Raya yang menjadikan udara di sekitar sini sangat sejuk. Selain itu kita bisa berjalan-jalan mengitari Kebun Raya.
2.    Di kelola secara professional dan pelayanan terbaik. Hotel yang sudah berdiri sejak zaman colonial Belanda ini di desain dengan gaya Eropa klasik yang indah. Setiap kamar memiliki fasilitas kulkas, Wifi, TV, pendingin udara  dan peralatan mandi lengkap. 
3.    Menawarkan variasi menu makanan yang lezat dan cocok dilidah saya.
4.    Ramah untuk anak-anak dan menyediakan area bermain untuk anak agar anak tidak jenuh. Selain itu disediakan kolam renang anak.
Mudah-mudahan tulisan sederhana ini membantu bagi Anda yang sedang mencari hotel sekitar Bogor.

0

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar, saran dan kritik dengan bahasa yang sopan, jangan spam ya!