Memberi dan Menginspirasi

Kamis, 14 Juli 2022

Hai Bestie

Assalamualaikum. Ngga terasa usiaku sudah berkurang satu tahun, genap usia 24 tahun he...he...insya Allah semangatnya masih 24. Di usia ku ini ada banyak mimpi yang udah tercapai. Eh iya dulu aku suka ngelist impian sampai 100 impian. Kayak wirda Mansyur anaknya Yusuf Mansur. Walaupun impian ku tidak seheboh hingga viral seperti wirda mansyur yang pingin memiliki pesawat jet pribadi. Diantara sekian impian yang pernah kutulis adalah menikah dan punya anak. Mungkin bagi sebagian orang menikah hal yang bukan wow dan biasa aja. Tapi bagiku, yang dari kecil disabilitas, dan jarang ada lawan jenis yang suka itu adalah karunia yang luar biasa yang Allah berikan. Karena banyak teman-teman saya yang disabilitas tidak menikah, tidak punya pasangan hdup.

Masalah jodoh kan misteri Illahi, banyak juga wanita cantik dan sempurna karena sesuatu hal tidak menikah. Makanya aku tuh sangat bersyukur karena udah menemukan seseorang yang menjadi pendamping hidup, yang menerima dan mencintaiku apa adanya. Aku juga punya putra dan putri yang akan menjadi penerus perjuanganku.

Masih banyak yang ingin aku capai, impian-impianku. Tapi bagaiamapun juga harus realisitis dengan keadaan. Karena sekarang udah saatnya mengerem ambisi-ambisi dunia yang hanya sementara. Sekarang aku lebih ingin beribadah lebih khusuk. Memantaskan diri untuk mendapatkan jamuan Allah di tanah suci, aku ingin lebih banyak lagi belajar tentang akhirat. Bukan berarti aku meninggalkan urusan dunia sepenuhnya, urusan dunia semampunya saja. Aku tidak mau terlalu ngoyo mengejar dunia yang akan aku tinggalkan.

Bersyukur,bahagia itu yang aku rasakan saat ini, mudah-mudahan perasaan bahagia, penuh rasa syukur, akan terus melimpah di keluarga kecil kami. Mudah-mudahan ini adalah satu tanda rumah tangga berkah yang Allah curahkan untuk saya khususnya. Setiap waktu hubungan semakin harmonis, anak-anak semakin dewasa dan sholih juga sholihah, mudah-mudahan dijauhkan dari siksa dunia dan akhirat.

Amiin ...see you next time bestie..

 

IG :@Nurhayati_35

Youtube : chanel citra

 

 

0

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar, saran dan kritik dengan bahasa yang sopan, jangan spam ya!