Memberi dan Menginspirasi

Kamis, 05 Juni 2008

Toko Online Instant

Mungkin anda ingin memiliki bisnis di internet dengan membuat Toko online, tapi anda masih bingung bagaimana caranya untuk mengatur dan mendesain web untuk bisnis anda terebutKami menawarkan paket murah serta praktis dioprasikan walaupun anda tidak menguasai pemograman. Mau punya Toko Online yang buka terus 24/7 nonstop ? Mau produk Anda di kenal di seluruh Indonesia bahkan Internasional ? Pelajari di sini CEPAT, MUDAH dan MURAH.

CEPAT. Toko Online Anda siap pakai dalam waktu maksimal 3 hari.
Fitur Toko Online antara lain ;
1. Biaya Pengiriman Barang dapat di-set berdasarkan berat (gram, ons, kg dan ton)
2. Fasilitas Free Delivery (gratis biaya pengiriman) dapat di-set untuk pembelian di atas minimum order
3. Laporan data transaksi penjualan, data pelanggan dan data produk dapat dilihat di menu admin
4. Data pelanggan dan setiap transaksi penjualan disimpan dalam database sehingga pelanggan lama tidak perlu mengisi form lagi
5. Pelanggan dapat melihat dan meng-update profile/alamat pengiriman dan data pesanannya sendiri (dengan login)
6. Semua pengaturan transaksi penjualan, data produk, data pelanggan, biaya & tujuan pengiriman, dll. dapat dilakukan di menu administrator Dilengkapi dengan Search, Guest Book, Forum, Polling dan News dan fitur lainnya .. (lihat demo)

MUDAH. Pengaturan mudah dengan CMS (Content Management System) yaitu pengaturan isi website secara online. Pengaturan isi website dapat dilakukan oleh pengguna dengan mudah tanpa harus menguasai teknik pemrograman. Antara lain ;
1. Pengaturan Transaksi per Order/Pesanan
2. Pengaturan Account/Profile Pelanggan
3. Pengaturan Produk dll. (lihat demo menu administrator)

MURAH. Hanya Rp. 590 ribu (domain sendiri) sudah termasuk biaya beli domain dan hosting 1 tahun.
Domain atau extension website Anda bisa berupa .com .net .info .biz .org Lokasi server bisa di Indonesia sehingga kecepatan loading website bisa 10 kali dibanding kecepatan server di luar Indonesia. Gratis SEO, Search Engine Optimization. Website dan Produk Anda dapat dicari melalui search engine seperti Yahoo dan Google. Tampilan website bisa dimodifikasi sesuai keinginan dan theme perusahaan Anda dengan tambahan biaya hanya Rp. 100rb. dan cepat (jika materi seperti gambar dan teks sudah disiapkan perusahaan). Dengan memiliki Toko Online Anda tidak perlu mengeluarkan biaya sewa tempat / kios / toko secara offline.untuk pemesanan klik disini.